• Press Release Penyambutan Jaulah LDK Fajrul Islam Gunadarma

     

    IMG-20180311-WA0009[1] IMG-20180311-WA0013[1] IMG-20180311-WA0010[1]

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

     

    بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

    Penyambutan jaulah LDK Fajrul Islam Gunadarma oleh LDK Al Huriyyah IPB diadakan sebagai kegiatan untuk mempererat silaturahim antar kampus dalam tataran nasional. Jaulah ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 Maret 2018 yang diadakan di Ruang Utsman Masjid Al Hurriyyah. Jumlah peserta yang mengikuti jaulah ini sebanyak 25 orang, 14 orang dari LDK Fajrul Islam dan 11 orang dari LDK Al Hurriyyah.

    Acara dimulai pada pukul 10.30 WIB. Acara dibuka oleh MC Adi Junaidi dari Public relation dilanjutkan pembacaan tilawah. Acara dilanjutkan  dengan pemaparan tentang LDK Al Hurriyyah dari Triadi Aulia Rahman selaku ketua LDK Al Hurriyyah. Selanjutnya, dibuka sesi tanya jawab kepada LDK Al Hurriyyah. Pemaparan selanjutnya dari ketua LDK Fajrul Islam yaitu Kartiko pramudito dan dilanjutkan sesi tanya jawab kepada LDK Fajrul Islam. Penyampaian dari masing-masing LDK secara garis besar meliputi struktur kepengurusan, departemen atau divisi yang ada di LDK masing-masing beserta prokernya, serta program unggulan yang dilaksanakan oleh masing-masing lembaga dakwah kampus.

    Secara struktural LDK Al Hurriyyah berbeda dengan LDK Fajrul Islam, dimana LDK Al Hurriyyah IPB berada dibawah DKM Al Hurriyyah, sementara LDK Fajrul Islam setara organisasi kemahasiswaan atau berada dibawah direktorat kemahasiswaan. LDK Fajrul Islam menjadi pusat dakwah di Gunadarma dan bisa dikatakan satu-satunya lembaga yang mengurus seluruh pergerakan dakwah di Gunadarma. Sementara LDK Al Hurriyyah IPB belum menjadi pusat koordinasi dakwah di IPB karena dakwah di masing-masing fakultas dipegang dan dijalankan oleh lembaga dakwah fakultas. Acara ditutup pada pukul 14.30 WIB dan dilanjutkan sesi terakhir yaitu foto bersama antara LDK Al Hurriyyah dengan LDK Fajrul Islam.

Leave a Reply