• SYAIKH SALAH: SAYA DIPENJARA KARENA KEHENDAK ALLAH

    MEDIA ALHURRIYYAH – Syaikh Ra’ed Salah, Pemimpin Harakah Islamiyah di Palestina meninggalkan tempat tinggalnya di kota Umm al-Fahm menuju penjara Ohalei Kedar di Beersheba pada hari Ahad (8/5). Keberangkatan beliau diikuti iring-iringan kendaraan massal juga ratusan warga Palestina. Syaikh Salah pergi menuju penjara untuk memulai hukuman sembilan bulan penjara yang dijatuhkan Israel setelah dituduh menghasut aksi kekerasan dan kebencian dalam khutbah yang disampaikan oleh Syaikh Salah di Kota Tua Baitul Maqdis pada tahun 2007 silam.

    Syaikh Salah mengungkapkan rasa terimakasihnya pada semua orang yang hadir dan mengatakan bahwa waktu yang akan ia habiskan di penjara sebagai kesempatan untuk ber-‘uzlah dan beribadah kepada Allah. Ia juga mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan baginya sebab dipenjara demi membela Masjid al-Aqsha dan Baitul Maqdis sebagai salah satu tempat suci umat Islam.

    “Ini merupakan kehormatan bagi saya dan bangsa karena dipenjara demi Masjidil Aqsha dan Baitul Maqdis. Saya dipenjara karena kehendak Allah, bukan karena kehendak Netanyahu,” ujar beliau. (Andi Fikri)

    Post Tagged with ,

Leave a Reply