• AKSI SOLIDARITAS PEMUDA GAZA UNTUK ALEPPO

    Sumber : http://antaranews.com

    MEDIA ALHURRIYYAH –  Senin (2/5) sekelompok pemuda Palestina melakukan aksi unjuk rasa di depan markas besar PBB di Gaza. Mereka melakukan hal tersebut dalam rangka memprotes agresi yang dilakukan pasukan di bawah pemerintahan Bashar Al-Assad dan pasukan Rusia terhadap rakyat Suriah, terutama di kota Aleppo.

    Para pendemo ini mengenakan pakaian berwarna merah yang melambangkan darah. Mereka juga memegang sejumlah poster sebagai lambang kemarahan mereka atas apa yang terjadi di kota Aleppo, Suriah.

    Dalam aksi yang mereka lakukan, para pemuda Palestina ini menuntut campur tangan dunia internasional untuk menghentikan agresi yang sejauh ini telah meluluhlantakkan banyak rumah sakit, menewaskan anak-anak, kaum wanita, juga lansia di wilayah Aleppo.

    Selain itu, media internasional PIC melansir bahwa para pendemo ini menuntut PBB agar melarang penerbangan dalam bentuk apapun di atas Aleppo dan seluruh Suriah demi melindungi warga sipil dari bom yang dijatuhkan oleh pesawat-pesawat perang milik Suriah dan Rusia.

    Red : Andi Fikri

Leave a Reply