• 3 Masjid Target Zionisme

    REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Setelah Zionis menguasai hampir sebagian besar Yerussalem dan Palestina, Zionis Israel atas nama agama mengklaim bahwa seluruh tempat, termasuk masjid di Yerussalem, merupakan bagian dari tanah yang dijanjikan Tuhan untuk mereka.

    Untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan, beserta tempat suci umat Islam, mereka melakukan gerakan yang dikenal dengan Yahudisasi. Inilah tiga tempat suci umat Islam yang mereka klaim sebagai tempat pemberian Tuhan:

    1. Masjid Ibrahimmasjid-ibrahim

    Masjid Ibrahim ini terletak di Kota Tua Hebron (Khalil). Israel secara terang-terangan menganggap masjid ini sebagai peninggalan nenek moyang Yahudi. Penegasan ini disampaikan oleh Perdana Menteri Israel, Benyamin Netanyahu, bahwa tempat suci umat Islam ini berada dalam ancaman penghancuran, renovasi, dan pengubahan menjadi sinagoge atau bangunan lain menurut kepentingan Israel.

    1. Masjid Bilal bin Rabahmasjid-bilal-bin-rabah-_160511020832-702

    Masjid Bilal bin Rabah berada di Kota Betlehem (Bait Lahm). Israel menanamkan keyakinan dengan mengemukakan bahwa tempat ibadah umat muslim ini merupakan salah satu situs-situs Yahudi. Netanyahu yakin bahwa di bawah tanah masjid ini terdapat makam Rachel, ibunda Nabi Yusuf, sehingga Masjid Bilal mesti dihancurkan untuk kepentingan eksplorasi klaim sejarah mereka.

    1. Masjid Salman Al-Farisimasjid-salman-al-farisi-yerusalem-_160511020959-658

    Masjid Salman Al-Farisi terletak berdekatan dengan makam Nabi Yusuf di Kota Nablus, Tepi Barat, Palestina. Administrasi Sipil Israel telah mengeluarkan keputusan resmi untuk menghancurkan masjid tersebut. Keputusan untuk menghancurkan Masjid Salman Al-Farisi merupakan peningkatan eskalasi kebiadaban Zionis terhadap kesucian bangunan-bangunan Islam di Tepi Barat.

    Red: SFK

    Post Tagged with ,

Leave a Reply