• Gue Muslimah, lo?

    Bismillahirrohmanirrahim.

    Howdy para Muslimah? Apa kabar nih? Gimana kondisi keimanannya hari ini? Udah dihiasin sama shalat dan tilawahnya belum? Ayoo jangan hanya dihiasin wajah dan tubuh kamu aja ya. Jangan lupa tuh imannya juga ya ^_^ , oke? Oke dong.

    Oke para muslimah yang dirahmati Allah, kali ini kita akan menyuguhkan satu even terbaru persembahan dari LDK Al-Hurriyyah, LDF seluruh departemen di IPB, FSLDK-I dan juga dibantu oleh teman-teman demush (dewan musholla) setiap asrama.

    Nah, udah penasaran kan??? Tau gak ini acara apa?

    Penasaran ya? Hayooo penasaran beneran nih? 😀

    oke.. oke, kita akan kasih tau kalian.

    Baiklah,

    InsyaAllah, akan diadakan acara : BIA (Beauty In Action) “Show Your Glow, Show Your Beauty and Show You’re MUSLIMAH”. Acara ini akan diadakan dalam waktu dekat ini. InsyaAllah tanggal 25 atau 26 Mei 2013 (masih akan didiskusikan) dan pastinya acaranya bakal seru banget. Soalnya kita bakal kedatangan para pembicara muslimah-muslimah yang luar biasa pengalamannya dan cara mereka membingkai kecantikan dalam naungan islami. Penasaran gak nih, kira-kira pembicaranya siapa??? Penasaran kan??

    Eitss tapi tunggu dulu, pembicaranya masih rahasia loh ^_”. Nanti gak surprise lagi dong kali dikasih tau dari sekarang, ya gak? Iya dong.

    Ditunggu aja ya acaranya, dan jangan lupa buat pengingat di handphone or dimanapun tentang acara ini. InsyaAllah gak bakal nyesellll deh ^_^

    sekian dulu ya, wassalammualaykum.

     

Leave a Reply