• Yuk berdakwah…

    Bismillahirrohmanirrohim

    INSPIRING PEOPLE”

    Sahabat Ldk Al Hurriyyah Ipb yang dimuliakan oleh Allah

    Dakwah terus dakwah terus dan dakwah terus..

    Kata kata dan suatu hal yang selalu terdengar oleh kaum muslim saat ini…Betul? jangan sampai deh…kita sebagai kaum muslim tenggelam pada zona nyaman atau segala kenikmatan dunia serta aktivitasnya.

    Sahabat Ldk Al Hurriyyah Ipb tau ga ?Kalo dakwah itu wajib.., yang tidak bisa ditinggalkan !
    Banyak mahasiswa suka bilang: nanti aja dakwahnya,, mau dakwah tapiiiii… (kata-kata yang melemahkan dakwah)

    saya sedang fokus kuliah…..

    saya lagi sibuk skripsi, penelitian bla bla bla….

    alasan dari a-z ada aja…
    Seribu satu alasan dibuat buat , berbagai macam cara dah…biar ga keganggu aktivitas aktivitas(nya),,apalagi kalo sampe bilang gini..saya masih (hina), kamu kamu aja lah yang dakwah..saya ga punya ilmu..(naudzubillah)
    Dakwah tidak dibatasi dengan umur, waktu, ilmu sahabatku….Rosullullah tuh… di akhir hidupnya juga masih saja berdakwah, dan para dosen di Ipb yang jelas lebih tua dari kita (mahasiswa) juga masih berdakwah dengan gaya yang khassss gitu..

    pokoknya ga ada alasan buat berdakwah…

    walaubagaimanapun kondisi kita..
    tua muda, sehat sakit, kaya miskin,anak preman anak kiai, mahasiswa tingkat awal tingkat akhir,apa aja kondisinya DAKWAH itu WAJIB…
    yang belum bisa ngaji..hayu ngaji bareng bareng , yang udah bisa ngaji hayu ajarin yang belum bisa ngaji,..

    Jangan sampe menyesal sahabatku…

    Kita hidup cuma sekali..ga kaya di kartun2 gitu (dragon ball) meninggal dihidupin lagi, meninngal dihidupin lagi dst. (hehe inget masa kecil adminnya)
    Kita dakwah cuma bisa di dunia ,,,ga mungkin kan kita dakwah di akhirat???
    dan yang perlu digarisbawahi adalah ….kita hidup di dunia ini sebentar banget,,,, CUMA DI DUNIA INI KITA BISA BERDAKWAH BERDAKWAH DAN BERDAKWAH
    yang belum berdakwah ayo berdakwah, cari ilmu,,, yang belum militan dakwahnya ayo militan dakwahnya dan istiqomah

    mari kita azamkan…
    melalui grup ini…saya,kamu dan kita BERJANJI UNTUK BERDAKWAH KARENA ALLAH, BERJANJI UNTUK MENGAJAK YANG BELUM BERDAKWAH, BERJANJI UNTUK SELALU ISTIQOMAH DALAM BERDAKWAH!!!

    TAKBIR!!!! ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR ALLAHUAKBAR

    #kalaukitatidakhidupdengandakwahterushidupdenganapa?

    By Pasti Gemilang

Leave a Reply